Tuesday, January 19, 2010

dari teratakbuluh

bismillahirrahmaniraahim....
Malam sabtu 15 januari, perut ibu keroncongan..  laaapaar.. tapi makanan dirumah gak bikin sreg. So ibu mutusin keluar sama anak anak cari makanan sekalian mau bobo in zahwa di mobil. jadilah setelah mutar mutar keliling kota gak karuan ibu nemu tempat nongkrong yang asyik buat makan di red bean. yah mahal sih tapi apa boleh buat dah lapar banget dan malam pun udah mulai larut. makanan nya asyik.. cocok di lidah dan perut ibu. lokasinya juga nyaman. Letaknya persis di pinggir jalan gatot subroto.





besoknya......

sore sore pengen jalan jalan tapi bingung mau kemana. mau ke mall hari sabtu begini pastilah padat banget. takutnya nanti malah gak nyaman. so kami mutusin pergi ke teratak buluh aja. Awalnya sih cuman mau jalan jalan aja sambil cari jajanan kampung kayak bakwan, gorengan dll. Tapi gak taunya disana lagi musim ikan. EEh jadi deh kami borong ikan pantau yang dijual sama ibu ibu di kampung tersebut. ikannya seger banget karena baru ditangguk dari sungai kampar. masih hidup. cuman 5000 satu tekong (ukuran kaleng susu kental manis). Ibu beli 2 tekong dan mak iyah beli juga satu tekong. Terus kami minta ikannya sekalian dibersihkan sama ibu ibu itu
ni gambar pas mau berangkat





dan ini pas di teratak buluhnya......


Dah puas main di teratak buluh kami pun pulang.... Dan sampai di rumah selesai solat magrib nenek nggoreng ikan yang kami beli tadi.. Iih enak deh, ikan pantaunya gurih.  Untung tadi ikannya udah dibersihin, jadi tinggal digoreng deh.....


3 diarys comments:

Lidya says:
at: January 19, 2010 2:24 PM said...

asyik ya acara nya

emma says:
at: January 20, 2010 8:03 AM said...

boro2 asyik mbak.. malah gak bisa bobo setengah malaman he he.....

Emma says:
at: January 22, 2010 9:06 AM said...

:)