Copyright © MaJDi Diary
Design by Dzignine
Tuesday, January 05, 2010

Cerita Akhir Tahun 2009

Bismillahirrahmanirrahim..

Tanpa terasa tahun 2009 yang penuh kenangan berlalu disongsong dengan hadirnya tahun 2010 yang penuh harapan dan azam.  Dalam mengisi liburan akhir tahun kemarin kami sekeluarga berkumpul bersama sama, jalan-jalan, berenang dan melakukan kegiatan kegiatan yang seru lainnya. Nenek dan pak usu tidak bisa ikut serta karena mereka berlibur ke malaysia bersama kerabat yang lain. Jadilah liburan tahun ini hanya Ayah,ibu,zahwa,ziyad, kak yani, mama, uwak kudel, mak iyah & keluarganya,.

Ada sih rencana mo ikut nenek liburan ke M sia,  tapi berhubung zahwa masih bayi dan belum punya paspor jadinya niat itu ditunda dulu sampai zahwa besar.. mudah2an tahun 2010 bisa terwujud amin..

So.. acara liburan yang pertama kami pergi berenang ke sungai pagar (kurang lebih 40 menit dari pekanbaru). Seru deh, karena lagi musim banjir air sungainya jadi dalam n asyik buat berenang. semuanya pada berenang: ibu , ziyad, mama , awi dan mak iyah. zahwa cuman liatin aja digendongan ayahnya.

airnya dingiin banget dan arusnya gak begitu deras. seneng banget ziyad kayaknya. Tapi ziyad gak ibu bolehin lama2 berenangnya. takut dia kena pilek. rencana awal kami mau bakar jagung di situ, berhubung hari dah sore bakar jagungnya di rumah aja deh....

Pas pulang kami singgah dulu di pondok makan ongah buat beli lauk.. yummy serunya..

Besoknya..kami berenang lagi di hotel arya duta. karena ketagihan berenang kemarin kale makanya mama ngajak berenang lagi. Mama buka kamar satu buat mereka sementara kami rame2 (ibu, ayah, ziyad, zahwa ,tok ongah ,bunda ,syifa) ikutan berenang di poolnya. lucu dan heboh..  semoga kebersamaan seperti ini terus berlanjut.. amin..

0 diarys comments: