Wednesday, March 16, 2011

ziyad and zahwa in action for calvin giveaway

Bismillah..
Ibu mau ikutan  pascal n calvin giveaway dulu ya?.. so postingan kali ini ibu mau nampangin poto dari putra putri ibu tercinta yang lagi berpose berdua..
berhubung satu blog hanya boleh ngirim satu foto, maka ibu buat editan beberapa foto dalam satu frame.
ni dia penampakannya..................... ^__^

keterangan: 

foto tersebut merupakan tagline dari masa ke masa pertumbuhan mereka. Dari awal ziyad mendapatkan adik baru, senang bercampur cemburu sampai ke usia mereka sekarang dimana mereka selalu berdua dan gak mau terpisah satu sama lainnya. Kalau dulu canggung mendengar suara tangisan adiknya ditengah malam, sekarang malah kalau mau tidur mesti nanyain adiknya dulu sudah tidur apa belum. sepertinya ada yang kurang/hilang jika mereka gak ketemu.. semenjak kelahiran adiknya hingga sekarang, ziyad belajar banyak menjadi seorang kakak yang sabar dan bertanggung jawab. Ia rela berbagi sesuatu dengan adiknya, dan begitupun sebaliknya adiknya tampak respek terhadap sang kakak.

Alhamdulillah, ini memang nikmat yang tak terhingga yang Allah berikan kepada keluarga kecil kami. Mudah mudahan mereka jadi kakak adik yang selalu akur, saling menguatkan satu dan lainnya dan menjadi harta tak ternilai bagi orang tuanya di dunia dan akhirat amiiiiiin ya Allah...............

Maka Nikmat Rabb kamu yang manakah yang akan kau dustakan ?
QS. Arrahman

13 diarys comments:

lidya says:
at: March 16, 2011 10:59 PM said...

terimakasih ya bun sudah ikutan.rukun selalu ya

IbuDzakyFai says:
at: March 17, 2011 12:06 PM said...

lucunya Ziyad dan Zahwa..good luck mom

puteriamirillis says:
at: March 17, 2011 12:23 PM said...

wah bagus banget..ini nih menang kayanya...salam ya bunda,,,

Desy Noer says:
at: March 17, 2011 12:23 PM said...

kompak nich.. boleh dong..
Wah aku kayaknya mesti banyak belajar dari bunda yang satu ini, biar kelak kalo adiknya Zaheer dah lahir, doi bisa jadi kakak yang bisa ngemong adiknya

Emma says:
at: March 18, 2011 3:39 PM said...

@mba lidya : iya mbak sama sama, saya juga senang ikutan lomba nya :)

@ibu dzakyfai : kita sama sama ikutan kan? good luck juga deh buat mba..:)

@puteriamirillis :amin, salam juga bund, alhamdulillah kalo bagus bund terimakasih ya..

@mba desy : waah saya yakin zaheer pasti bisa juga bu.. nanti insting kakaknya pasti akan keluar: sukses buat lahirannya nanti ya bu....

Bintang says:
at: March 18, 2011 5:17 PM said...

wahhhh lucu2nya...mudah2an menang yah bund

Elsa says:
at: March 18, 2011 6:50 PM said...

makin rame nih acaranya Mbak Lidya,
duo Z (Ziyad dan Zahwa) yang lucu nih ikutan juga...

semoga menang!

cho says:
at: March 22, 2011 1:07 AM said...

amin ya Allah ..

Ziyad sama zahwa lucu banged! udah gitu mirip mukanya. ibarat kata, zahwa itu versi ceweknya ziyad. :D

Emma says:
at: March 23, 2011 4:17 PM said...

@bintang : amiin, makkasih ya bund....

@elsa: thanks mbak, ni kali pertama ikutan giveaway :) amiin...

@cho : amiin, ziyad emang bak pinang dibelah dua sama ziyad :) btw terimakasih ya sudah mampir ke sini, jangan bosen bosen datang ya ?

Zulfadhli's Family says:
at: March 27, 2011 10:48 AM said...

Lucunyaaaaa. Akur2 terus yah Sayang

Gudlak yah Mbak. Jadi inget gw belom posting untuk CalVin :-)

Susindra says:
at: April 16, 2011 1:07 PM said...

Kunjungan perdana sambil membawa buku besar.
Semoga Ziyad & Zahwa selalu rukun dan saling melengkapi satu sama lain.

BunDit says:
at: April 18, 2011 10:24 PM said...

Juri Maret Ceria berkunjung. Waaah senengnya liat kakak adik rukun begitu :-)

Emma says:
at: April 19, 2011 1:00 PM said...

@susi dan bundit:
wah ternyata mbak susi dan bundit ini jurinya ya.. :) terimakasih sudah berkunjung mudah mudahan sering mampir ya...