Copyright © MaJDi Diary
Design by Dzignine
Wednesday, April 29, 2009

hari yang menyenangkan..

Bismillahirrahmanirrahiim...
semalem bis pulang kantor sekitar jam setengah enaman sore ayah ngajakin nengok progres pembangunan pagar rumah bareng ziyad.. ternyata baru tiangnya aja yang siap di cor .. wuih.. mungkin masih lama siapnya.. nih gambar ayah yang lagi inspeksi..

Habis dari situ kami pulang kerumah.. soalnya ari dah mau magrib.. lagian ntar malam mau ngantar nenek berobat ke dokter tulang di RS ibnu sina..

............................


habis isya... kami semua start dari rumah, ada ayah,ibu,ziyad,nenek, pak usu, bang awie(sepupu ziyad) dan kak yani.. hari hujan lebaaaat banget.. padahal akhir-akhir ini cuaca amat sangat panas.. cuaca pekanbaru memang agak ekstrim.. siangnya terik eh malamnya bisa hujan petir (subhanallah)..
pas sampai di ibnu sina, dokter tulangnya belum datang(padahal dah jam 8 lewat lho) jadi terpaksa nenek nunggu dulu.. nomor antriannya nomor sepuluh pulak, jadi pasti masih lama..
so nenek tinggal di ibnu sina dan kami pergi cari kamera ayah di mall pekanbaru (mp).

sampai di mp, parkiran penuh banget, gila ya.. malam-malam hujan gini masih banyak aja warga pekanbaru yang hangout ke mall, padahal kan malam rabu nih...
setelah masuk mp, kami singgah di ace hardware cari meteran ayah tapi gak nemu.. kamera yang dicari juga gak cocok , so akhirnya masuk ke gramedia cari kaset education-nya ziyad yang baru
abis tu keluar lagi deh cari jajanan..

menyusuri jalan sudirman .. akhirnya kami memutuskan makan di pizza hut aja pesan blackpepper yang big, terus beef fettucini.., salad buah dan minuman..


habis makan dan beli mi jogja pesanan nenek.. kami balik ke ibnu sina mau jemput nenek.. eh ndak taunya nenek masih ngantri (padahal dah jam 10 malam) wuiih... lama amir yaa............
belum lagi nunggu resep obatnya.. pulang-pulang udah jam 11-an nyampe di rumah.. itupun ziyad belum mau bobok.. dia pengen makan mi jogja dulu.. yah nak cepet bobok dunk.. dah malam nie....

......
besoknya....
ziyad bangun jam setengah sembilan.... abis minum susu.. amin-main bentar trus mandi deh... nih videonya..


video
Tuesday, April 28, 2009

ke petala bumi

Bismillahirrahmanirrahiim..

hari ini sebelum ke kantor mau kontrol kandungan ke dokter di rs petala bumi.. di rs ini dokter kandungannya ada dua orang yaitu dr khairul dan dr triadi.. (cowok lagi deh).. dari hasil pemeriksaan kata dokternya gak ada masalah.. cuma posisi bayi aja yang masih melintang (kepala bayi masih di sudut kanan atas)..
duuh nak.. cepat mutar ya sayang jangan sungsang gitu... tapi kata dokter lagi masih ada waktu buat bayi nya muter-muter soalnya bayi masih terus bergerak dan ruangannya masih cukup untuk pergerakan itu.. Amin Ya Allah..
dan lagi kata dokter berat bayiku udah mencapai 1.5 Kg Alhamdulillah.... sayang usgnya gak bisa di print :(
kalaupun masih tetap sungsang .. bayi masih bisa dilahirkan secara normal mengingat ini adalah anak kedua dan anak pertamaku juga dilahirkan normal sehingga peluang untuk normal masih tetap terbuka ( Amin)...

sebenarnya niatnya cuma mau survey-survey tempat aja.. yah buat perbandingan gitu lah.. ternyata tempatnya bagus lho!.. bersih, rapi dan sangat nyaman.. (maklum gedung baru).. kamarnya juga luas dan mewah.. kamar mandinya aja gede terus pakai shower panas dan dingin.. closet duduk dan wastafel...

terus waktu nanya ke perawatnya ada IMD nya (inisiasi menyusui dini) apa enggak.. dia bilang ada.. malahan dokter anaknya yang mewajibkan IMD, rawat Rooming..in dan suami boleh nemenin pas melahirkannya.. wah.. asyik juga ..

Dulu soalnya waktu ngelahirin ziyad di RS petala bumi yang lama, ayah ziyad gak boleh masuk.. dan gak pakai IMD lagi.. mana bidannya agak galak lagi, padahal aq gak teriak atau ngeluh -ngeluh gitu.. makanya malas lagi mau melahirkan anak kedua di petala bumi lagi..

tapi ternyata setelah nanya-nanya informasinya boleh juga tuh giving birth disini lagi.. mungkin karena dah ganti personel kali yah, memang sih semua itu tergantung sdm yang menangani.. ya khan? ..

kalau kita ambil kelas satu yang menangani boleh dokter boleh juga bidan aja.. tapi kalau ambil paket vip , langsung ditangani dokter kandungan dan dokter anak..
kelas satunya, satu kamar ada dua bed.. tapi kata perawatnya biasanya jarang ada pasien jadi walaupun ada dua bed tetap aja kita sendiri yang nempati.. kan kamarnya banyak.. pasien gak seberapa.. so sama aja kayak di kamar vip yang sendirian ya kan?.. nih gambar bangunan PBnya




lagian kalau kehamilan ku ini gak bermasalah dan normal - normal aja (amin ya Allah).. aku pengen ditangani bidan aja ah (soalnya bidan perempuan sih) , kecuali nanti memerlukan tindakan penanganan yang lebih lanjut(na'uzubillah min zalik ya Allah).. moga-moga dapat bidan yang baik dan ramah,..


sebelumnya udah survey ke zainab juga sih.. tempatnya juga bagus tapi kalau soal harga petala bumi nih miring banget..... kalau di vip zainab mencapai 5 jutaan normalnya maka di PB cuma sekitar 2 juta ( murah banget khan).. kan lumayan tuh selisihnya , padahal pelayanan dan fasilitasnya sama..

ya.. pokoknya liat nantilah .. kata ayah ziyad sih mending di PB aja..

...............................
btw.. waktu pergi ke PB ini ziyad ikut juga lho.. malahan dia yang antusias pengen ikut nganterin.. pagi-pagi dia udah mandi bersih.. dan semangat nanyain..


" bu jadi ke dokter ibu?"
jadi nak.. abis itu ziyad anterin ibu ke kantor ya?", ibu mau kerja, nanti ziyad pulang sama ayah sama kaka ani ya?"
"iyaa" ( tapi tetep aja pengen turun waktu sampai di kantor ibu)

Nih pose ziyad waktu di PB..




nah gitu deh cerita untuk hari ini....... o iya lupa bilangin.. biaya daftar pertama Rp. 11.000, biaya konsultasi Rp. 50.000 dan obatnya gratis.. tis.. tis.. (cihuyy..)..
Monday, April 27, 2009

Beli gak ya?



hari sabtu kemarin, halaman belakang rumah baru siap dipaving block.. jadi kelihatan lebih luas dan bersih... tiba - tiba muncullah ide untuk beli ayunan buat ziyad..
so jadilah hari minggu kami survey.. survey ayunan.. dan..... akhirnya ketemu di jalan harapan raya nih modelnya

setelah nanya harganya ternyata.. 2 juta(haa.. mahal sekali ).. terus kata penjualnya lagi bisa kurang.. harga pas nya 1.75 juta (wuih.. masih tetap mahal).. jadi mikir2 jadi beli apa gak ya?
kalo ibu sih, pengennya beli.. tapi kata ayah jangan.. kata nenek juga mubazir.. jangan tanya ziyad deh.. pasti jawabnya mauuuu.... (mmm... tunda dulu ya nak..)
Thursday, April 23, 2009

mulai bangun rumah lagi......

Bismillahirrahmanirrahim.......

setelah vakum hampir kurang lebih 3 bulan karena keterbatsan modal.. akhirnya kami memulai lagi mengangsur pembangunan rumah.. kali ini karena dananya minim maka kami memutuskan untuk bikin pagar aja dulu.. yang lain - lain nya nyusul ntar aja kalo dah ada modal lagi hi.. hi..

dulu awal ceritanya ayah sama ibu(sebelum nikah) bukan mo bangun rumah di tempat yang sekarang ini , tapi jauh di parit indah malahan pondasinya dah dibangun sebagian.. kayak gini lokasinya...

Tapi kemudian setelah menikah trus hamil ziyad, mbah buyutnya ziyad nawarin tanah yang lokasinya di komplek pemda dekat di tengah kota ( dari mall ska paling cuma 10 menit), harganya miring banget.. dan ayah ma ibu bayarnya juga nyicil beberapa kali gitu.. (mungkin karena keluarga jadinya murah).. nah setelah angsurannya lunas mulailah ayah ma ibu mengangsur pembangunan rumah itu sedikit demi sedikit tergantung rezeki yang ada... yang pertama dibangun ya jelas pondasinya dulu .. kendalanya adalah listrik dan air.. karena gak enak minta listrik dan air dari tetangga sebelah jadilah para pak tukang dibantu ayah juga ngambilin air tiap dua hari sekali buat adukan semennya.. tapi alhamduliilah jadi juga pondasi rumah ...

setelah itu berhenti lagi.. terus pas ada duit baru nimbun pondasinya pake tanah timbun...
sedikit demi sedikit terus dibangun.. kebetulan tukangnya adalah om nya ayah ziyad jadinya enak bisa nego , dan kerjaannya juga bagus.. upahnya dibayar mingguan gak pake borongan supaya bisa berhenti kapan aja kalau lagi gak ada duit gitu...

























Alhamdulillah.. semua nya berjalan sesuai rencana mudah- mudahan begitulah hendaknya terus.. pengennya si rumah ini di disain ala ala timur tengah gitu.. yah mirip - mirip mesjid lah .. makanya sekarang lagi giat - giatnya cari disain interior dan exterior yang bisa ngertiin dan murah.. untuk sementara pagarnya aja yang didisain ala pagar mesjid dengan kubah ditiap tiangnya .. mudah2an berhasil ..amien..

Ya Allah jadikanlah rumah ini nantinya rumah yang engkau ridhoi yang didalamnya berkumpul manusia-manusia yang baik dan Engkau lindungi... Amien...... dan jadikanlah anak -anak kami nantinya anak yang soleh dirumah ini....

Anakku pinter protes sekarang....

bismillahirrahmanirrahiim...
kemarin waktu aku pulang dari kantor dijemput sama kakakku( mamanya ziyad) dan nenek ziyad (maklum ayahnya ke luar kota).. kebetulan ziyad ikut juga.. nah pada waktu aku masuk mobil keluarlah kata-kata protesnya, " ibu, koq pakai baju ini?" "koq gak pake baju kerja bu?" duh ibu gak nyangka kamu bakal nanyain kayak gitu nak... ternyata kamu merhatiin hal-hal kecil sekalipun... memang siih.. biasanya ibu pakai baju kantor,, tapi karena hari itu gerah banget dan rasanya perut ibu makin membuncit ibu jadi males pake baju kerja.. gak pa pa ya nak sekali kali pakai baju bebas hi...hi..hi..
kemarinnya lagi waktu mobil belum dimasukin teras dia nyeletuk "koq, gak dimasukin mobilnya bu, nanti keujanan."... pokoknya akhir-akhir ini banyak kata-kata koq gini.. koq gitu.. yang meluncur dari bibirnya.. ibu sih asyik-asyik aja jawab pertanyaan kamu nak, itu artinya kamu bertambah pintar kan sayang,, yah palingan nenek aja yang suka bilang.. ziyad banyak keletah (bahasa melayu artinya ziyad cerewet).. :)
Wednesday, April 22, 2009

marsupilami ziyad..

bismillahiraahmanirrahim...
hari ini gak enak banget..soalnya ayah keluar kota pulangnya mungkin subuh atau besok pagi...
duh ibu jadi kebayang gimana ya nanti malam bobo ama ziyad berdua aja... biasanya kalau mau bobo ziyad suka usilin ibu (yah manjat2 ibu, loncat ke tubuh ibu.. pokoknya bikin ibu kesal apa lagi kalau dah ngantuk berat),, nah kalo ada ayah biasanya dia tuh yang back up ziyad supaya gak ganggu2 ibu.. jadilah mereka main2 smackdown berdua..
kalao dah capek.. giliran ziyadnya yang nanya macem-macem ke ibu.. padahal nih mata udah gak bisa nahan lagi, terpaksa deh tetap jawab pertanyaan2 nya yang banyak itu.. maklum sayang anak.. ibu gak mau buat dia kecewa.. dasar anak, adaa aja pertanyaannya yang aneh2..
  • mataharinya, bu?...... matahari dah tenggelam sayang..
  • bulannya bu? ....... bulan nya ada gantiin matahari..
  • mallnya bu?... mallnya dah tutup sayang..
  • kalau liftnya? barang-barangnya?..... dah tutup semua nak.. barang2nya dah disimpan..
  • omnya? aunty nya? ........ oom dan antinya dah pulang dah bobok, hari dah malam ziyad bobo juga ya.. ibu dah capek mau istirahat...
  • musangnya bu? ................ duuuuuuuuuuuuh... nak gak abis2 pertanyaannya ibu mau bobok sayang............................
begitu terus setiap malam dengan pertanyaan yang berbeda2 tapi mirip.. hih..hi..hi.. ziyad....ziyad........

kalo dah gitu.. ziyadnya bisa ngertiin dan minta pahanya ditepuk-tepuk sama ibu sampai dia terlelap.. lumayan pegel juga sih.. kalau dia gak ngantuk nepuknya bisa sampai setengah jam-an... tapi alhamdulillah bobonya gak kebangun2 lagi.. dan gak ngompeng lagi.. tapi dia gak bisa lepas dari marsunya (boneka marsupilami yang kuning ekornya panjang)... tuh boneka dah lecek banget saking seringnya digigit-gigit ekornya sama ziyad.. pernah ibu ganti beliin boneka marsu yang baru buat dia.. eeeh.. dia gak mau.. tetep aja suka gigit2 boneka marsu yang dah jelek.. itu.. gak tau nih sampai kapan dia kayak gini.. kalau dah ketemu marsunya itu giginya rapaaaaat banget saking geramnya....



Monday, April 20, 2009

wiken yang menyenangkan..

Bismillahirrahmanirrahim...

mmh... weekend selalu saja kutunggu2.. soalnya bisa hangout bareng keluarga, jalan sana jalan sini.. cihuy.. pokoknya menyenangkan. kapan lagi kan bisa jalan2 sama anak kalau gak libur begini ya kan.. seandainya libur bisa lebih lama...
hari sabtu pagi ziyad bangunnya jam 9 ( maklum bobonya aja jam 11 an malam) terus habis mandi dan minum susu ziyad minta diputerin cd pipi panda dan didi tata, ini cd edutainment tentang belajar sambil bernyanyi , mengenal huruf abjjad dan huruf hijaiyyah.. alhamdulillah karena keseringan nonton cd ini, ziyad udah hapal lagu abc (walaupun lafalnya kadang masih ada yang salah).. terus kosakatanya juga nambah.. kayaknya cd ini bisa jadi pilihan belajar yang menyenangkan bagi batita deh... ziyad juga jadi cerewet banget suka nanya2 tentang apa aja yang ada dalam gambar vcd itu.. dia juga dah pinter cerita sendiri tentang pipi panda dan didi tata..
nih salah satu video ziyad waktu nonton vcd didi tata beberapa waktu lalu... terus ada juga ibu upload video waktu ziyad main2 di cfc's

video


video

back to story...
sore-sorenya abis mandi ibu(aq), ayah, ziyad, nenek, kak yani, dan pak usu ( adikku) pergi cari tempat tidur untuk nenek, soalnya pak usu mau pindah ke kamar yang dibelakang jadi tempat tidurnya ikut dipindahin ke belakang juga, otomatis kamar nenek sekarang kosong gak ada bed nya.. nah keliling2 cari bed di jalan nangka akhirnya dapat juga yang murah.. karena dah sore bed itu diantar hari minggu..
sambil nunggu magrib kami main2 di mesjid agung annur maksudnya biar bisa sekalian solat gitu, apalagi hari hujan dari jam tiga siang .. (gak nyambung ya..)

kalau udah main disini ziyad seneeeng banget, dia bisa berlarian kesana sini naik turun anak tangga kadang teriak - teriak kegirangan, ibu jadi ikutan senag sekaligus khawatir kalau-kalau pengurus masjidnya marah.. hi..hi..hi
pas solat ibu gak ikutan jamaah soalnya ibukan solatnya duduk gak kuat berdiri lama lagi (perut dah gede terus kalau rukuk suka sakit pinggang) jadi nenek, ayah, pak usu dan kak yani aja yang jamaah. pas ibu solat ziyad ibu suruh duduk diam di sebelah ibu, untung nya dia mau anteng duduk sambil bolak-balik alquran.. tapi pas mau selesai dia nanya -nanya " bu, boleh lali - lali ya bu! (boleh lari-lari ya bu) sambil berulang2, seketika ibu salam kiri dan kanan dia langsung berdiri dan lari..... uh geraam... ternyata dia sengaja nungguin ibu sampai selesai solat buat lari2 biar ibu kejar.. uh.. dasar anak ibu.. cerdiknya..

abis solat kami langsung ke Mall Pekanbaru/MP, rencananya sih.. ibu mau beli hp baru buat gantiin hp ibu yang hilang( hiks..hiks..) tapi setelah liat2 dan mikir2, sekaligus setelah dimarahin nenek ibu gak jadi beli deh, kata nenek buat apa beli hp mahal2 mubazir mending uangnya disimpan gak usah foya-foya lagian hp ibu yang satu lagi juga masih bagus dan baru.. yaa terpaksa deh simcard ibu yang simpati pakai hp ayah yang lama aja.. syukur juga gak jadi beli.. ( makasi nenek... kalau gak ibu bisa boros lagi neh)..

abis jalan-jalan perut dah kelaperan kamipun makan di es teller 77, makan mie pangsit dan minum es teller.. nih momentnya..




Sampai di rumah dah jam 9 an trus istirahat deh.. tapi dasr ziyad dia tetep aja bobo nya jam 11, aktivitasnya sebelum bobo biasa nonton2 dikasur sambil main kuda2an ama ayahnya terus manjat manjat tubuh ibu.. uh gak bisa dibilangin ziyadnya,
waktu ibu bilangin adiknya bakal kesakitan kalau ziyad panjat2 ibu eeeh dia malah bilang " gak ibu, gak kena adik, adik kan dibawah"(duh banyak aja alasannya)..

Besoknya .....

Ziyad bagun jam 9 lagi, trus mandi.. trus temenin ibu beli laptop mini hp 1001 tu di plasa komputer, mak iyah (kakak ibu paling tua) juga ikut, kakak khaira juga ikut( anak mak iyah)..
abis beli laptop kami makan siang di rm. pak Abbas jln. sm. amin.. seruu deh makan disini, soalnya tempatnya tradisional banget adem dan nyaman dengan pondok-pondok kayunya..
pas kita makan, anak-anak bisa main ayunan sama kak yani wuiih.. ziyad excited banget keliatannya.. nih fotonya






pulangnya kecapean terus ziyad bobo siang..... tapi ayah malah main airsoft gun.. biasa hari minggu gini jadwalnya ayah main airsoft ama klubnya.. ya udah ibu bobo siang aja ikutan ziyad...
Abis mandi sore.. ibu ama ziyad dah dandan mau jalan lagi.. tapi ayahnya pulangnya lama.. sempet ngambek juga ma ayah.. tapi ya udah akhirnya kita jalan lagi.. berhubung dah mau magrib kita mampir kerumah mbah ziyad buat solat magrib.. abis isya baru keluar lagi cari makan di paparons pizza...


mmh.. kenyaaaang..... pulang kerumah bobo deh... hari yang panjang........... besok mulai deh kembali ke rutinitas kerja.. Alhamdulillah................................

Friday, April 17, 2009

Ziyad First's Bike


bismillahirrahmanirrahiim..

sebenarnya ini bukan sepeda ziyad yang pertama kali, soalnya sebelumnya dia juga udah punya sepeda roda tiga yang bisa didorong-dorong... nah yang sekarang sepedanya roda empat (roda dua yang ada roda bantu di kiri dan kanan)
awalnya gak niat mo beliin ziyad sepeda lagi, toh dia kan baru dua tahun lebih tapi berhubung dia minta terus asal ke baby and kids shop.. yah jadi gak tega deh.. malah dia pernah nangis2 minta sepedanya dibawa pulang dan sepedanya ditarik2 sampai ke kasir waktu kita lagi shopping di athena.. setelah hampir kurang lebih lima bulanan kita bertahan akhirnya dibeliin juga...

Alhamdullillah.. ternyata ziyad bisa juga naik sepeda itu walaupun ngayuhnya belum pintar2 amat tapi okelah udah bisa beberapa meter geraknya... nih videonya

video
mainan kasir-kasiran
yang juga baru dibeliin jadi dicuekin nih gara gara sepeda ini.. kalau sepupu-sepupunya pada datang kerumah dia wanti -wanti buat nggak nyentuh sepedanya.. gak tau nih ziyad akhir - akhir ini jadi pelit sama barang - barangnya.. sepedanya yang lama aja terpaksa di kasiin ke syifa(sepupunya) secara diam - diam.. kalo ketahuan takutnya dia ngamuk terus diminta lagi... duh nak.. kayaknya ibu gak pernah ajarin supaya pelit deh :(
Thursday, April 16, 2009

Boros... boros...

Bismillahirrahmanirrahim....

duh.. pusiing deh.. baru aja dapet duit rapelan kenaikan gaji kemaren pagi eeh.. malamnya udah habis dibawa belanja ..wah wah sepertinya aku harus kencengin ikat pinggang nih tapi untungnya aku bisa kontrol penggunaan kartu kredit,, kalau nggak bisa bahaya nih..

kenapa ya aku orangnya agak boros , belanja kebutuhan bulanan aja bisa sampai 4 kali dalam sebulan padahal seharusnya maksimal 2 kali aja kan? (mana sekali belanja bisa sampai 800 ribu lagi), yang dibelipun kayaknya yang itu-itu aja,, mungkin karena harga barang2 pada naik ya?? atau karena aku tergoda bonus stamp yang ditawarkan royal vkub di hypermart .. hiks..hiks..

ya Allah.. ampuni aku dan bimbinglah hambamu ini supaya gak boros lagi.. padahal akukan harus prepare untuk biaya persalinan ku nanti,, syukur2 aja normal( Amiiin Ya Allah) tapi kalau sectio cesar (Nauzubillah minzalik) kan biayanya lebih besar lagi...

belum lagi aku harus menyisihkan dana untuk kelanjutan pembangunan rumahku.. duh tambah pusiing.. btw,,kapan siapnya ya tuh rumah, udah vakum 2 bulan nih gak dikerjain tukang..

Tapi kembali lagi... kita harus mensyukuri nikmat yang telah Allah berikan .. masih banyakkan orang-orang disekeliling kita yang keadaannya jauh lebih memprihatinkan.. sementara kita (aku maksudnya) yang hidup berkecukupan( alhamdulillah) masih aja merasa kekurangan.... astagfirullah hal adzim...
Ya Allah Ampunilah dosa kami dan berikan lah kami rezeki yang cukup halal lagi baik.. Amien..
Wednesday, April 15, 2009

kontrol ke dokter kandungan

Bismillahirahmanirrahim..



hari ini badan terasa agak demam.. mungkin karena pilek yang belum sembuh ditambah lagi tidur malam yang sering terbangun.. entah kenapa akhir-akhir ini aku sering bangun tengah malam,, mungkin karena pergerakan janin dalam perutku yang kian aktif dan suhu tubuh yang agak meningkat (padahal ac udah disetel 18 c semalaman.. kasihan ziyad mgkn kedinginan.. maapin ibu ya nak..)





malam sebelumnya udah kontrol sih ke praktek dokter nina terus dikasi obat flu rhinovet tablet.. sekalian lihat hasil usg yang gendernya insya Allah 100% perempuan ( duh senengnya berarti bakal sepasang..)
tapi kata dokter beratnya masih sangat kecil.. yakni cuman 1 kg padahal kata dokter lagi berat yang ideal untuk janin 7 bulanan harusnya sekitar 1.2 kg gitu... duh lagi2 stres mikirinnya, kayaknya makan ibu udah banyak deh nak.. kok adik belum gede2 juga ya.. berat badan ibu juga dah naik dari 47 kg (before pregnancies) menjadi 58 kg.. mmmh.. lari kemana ya beratnya..


well.. sewaktu check ke dokter nina kok gak dapat print out usgnya ya, sebelumnya kalau ibu usg di dr syamsul selalu dapat hasil print out (check pertama s/d 6 bulan di dr syamsul baru usia 7 bulan ini pindah ke dr nina soalnya pengen ditangani dr cewek sih).. yah tapi gak papa lah yang penting ibu dah lihat hasilnya di monitor dan alhamdulillah gak ada masalah.. mudah2an gitu terus sampai kamu keluar ya nak.. nih ibu ada upload usg-nya adik dari 2 bulan sampei 6 bulan













yang bikin tambah seneng, ziyad antusias banget ngeliat adiknya dalam monitor usg.. lucunya dia ketakutan kalau denger suara detak jantungnya hi..hi..hi.. emang agak seram sih suaranya,,


saking pengen ngeliat adiknya yang masih dalam perut ini dia rela nungguin dengan anteng antrian yang begitu lama, bayangin aja aku datang habis magrib eh baru bisa masuk ruangan dokter sekitar jam sembilanan malam... duh.. bete.. bete mana harus pake berdiri lagi (kursi tamunya gak cukup).. untung ziyad gak rewel, dia cuma minta dibeliin susu coklat yang ada di cooler machine terus main deh sama babysitternya.. alhamdulillah..



ziyad sekarang juga suka ciumin perut ibu sambil ngomong " adik, cepat keluar lah ya..." hi.. hi lucu kalau ngeliat ekspresinya,, dia juga sering bilang adik tendang2 perut ibu.. sambil mendekatkan telinganya ke perut ibu..



nyampe di rumah sekitar jam 10 an.. terus tidurkan ziyad..
(mmh.. met bobo sayang tidur yang nyenyak ya.. jangan lupa baca doa..)
thats all...

Monday, April 13, 2009

postingan pertamaku....

Bismillahirrahmanirrahim....
Akhirnya kesampaian juga punya blog sendiri setelah sekian lama pengen nyoba-nyoba, mudah2an dengan adanya blog ini bisa merekam semua kenangan yang kelak bisa dibaca oleh anak cucu... insya Allah,,

Berhubung ini adalah postingan pertama, mungkin bagusnya perkenalan dulu..
Aku adalah seorang wanita bersuami dengan seorang putra 2 thaun 4 bulan dan sekarang lagi hamil 27 minggu (menuju 7 bulan) alhamdulillah...
suamiku bekerja di salah satu perusahaan swasta di pekanbaru sementara aku sendiri seorang pegawai di sebuah instansi pemerintah daerah(pns).
Dengan segala keterbatasan kemampuanku menuangkan kata-kata alias tulisan aku berharap bisa share tentang keluarga, kehamilanku,kelahiran anakku kelak dan yang lainnya,
sedikit menyesal sih terlambat ngeblog.. karna ada moment2 yang jadi terlewatkan untuk diceritakan. but ITS BETTER LATE THAN NEVER RITE...?
di postingan berikutnya nanti aku akan ceritain tentang moment2 yang terlewat itu.. yach itung2 flashback..
that's all for now