Copyright © MaJDi Diary
Design by Dzignine
Wednesday, April 15, 2009

kontrol ke dokter kandungan

Bismillahirahmanirrahim..



hari ini badan terasa agak demam.. mungkin karena pilek yang belum sembuh ditambah lagi tidur malam yang sering terbangun.. entah kenapa akhir-akhir ini aku sering bangun tengah malam,, mungkin karena pergerakan janin dalam perutku yang kian aktif dan suhu tubuh yang agak meningkat (padahal ac udah disetel 18 c semalaman.. kasihan ziyad mgkn kedinginan.. maapin ibu ya nak..)





malam sebelumnya udah kontrol sih ke praktek dokter nina terus dikasi obat flu rhinovet tablet.. sekalian lihat hasil usg yang gendernya insya Allah 100% perempuan ( duh senengnya berarti bakal sepasang..)
tapi kata dokter beratnya masih sangat kecil.. yakni cuman 1 kg padahal kata dokter lagi berat yang ideal untuk janin 7 bulanan harusnya sekitar 1.2 kg gitu... duh lagi2 stres mikirinnya, kayaknya makan ibu udah banyak deh nak.. kok adik belum gede2 juga ya.. berat badan ibu juga dah naik dari 47 kg (before pregnancies) menjadi 58 kg.. mmmh.. lari kemana ya beratnya..


well.. sewaktu check ke dokter nina kok gak dapat print out usgnya ya, sebelumnya kalau ibu usg di dr syamsul selalu dapat hasil print out (check pertama s/d 6 bulan di dr syamsul baru usia 7 bulan ini pindah ke dr nina soalnya pengen ditangani dr cewek sih).. yah tapi gak papa lah yang penting ibu dah lihat hasilnya di monitor dan alhamdulillah gak ada masalah.. mudah2an gitu terus sampai kamu keluar ya nak.. nih ibu ada upload usg-nya adik dari 2 bulan sampei 6 bulan













yang bikin tambah seneng, ziyad antusias banget ngeliat adiknya dalam monitor usg.. lucunya dia ketakutan kalau denger suara detak jantungnya hi..hi..hi.. emang agak seram sih suaranya,,


saking pengen ngeliat adiknya yang masih dalam perut ini dia rela nungguin dengan anteng antrian yang begitu lama, bayangin aja aku datang habis magrib eh baru bisa masuk ruangan dokter sekitar jam sembilanan malam... duh.. bete.. bete mana harus pake berdiri lagi (kursi tamunya gak cukup).. untung ziyad gak rewel, dia cuma minta dibeliin susu coklat yang ada di cooler machine terus main deh sama babysitternya.. alhamdulillah..



ziyad sekarang juga suka ciumin perut ibu sambil ngomong " adik, cepat keluar lah ya..." hi.. hi lucu kalau ngeliat ekspresinya,, dia juga sering bilang adik tendang2 perut ibu.. sambil mendekatkan telinganya ke perut ibu..



nyampe di rumah sekitar jam 10 an.. terus tidurkan ziyad..
(mmh.. met bobo sayang tidur yang nyenyak ya.. jangan lupa baca doa..)
thats all...

0 diarys comments: