Thursday, November 03, 2011

the Purple Family

Bismillah..

Beberapa waktu yang lalu di sekolahan zahwa dan ziyad ada kegiatan membuat pohon keluarga dengan menempel foto foto masing masing anggota keluarga. Berhubung kita gak punya (belum punya) foto keluarga yang bagus, maka kami berfoto foto alakadarnya pakai kamera sndiri di sebuah taman bermain daerah Rumbai. dan inilah hasilnya.. ^_^ ...

Ziyad dan Zahwa








setelah selesai berpose pose kita lanjuud makan jagung bakar... mmmm yummy..


6 diarys comments:

Lidya - Mama Pascal says:
at: November 03, 2011 2:27 PM said...

seru tuh foto yang makan jagung bun. suka warna ungu ya?

Emma says:
at: November 04, 2011 3:37 PM said...

hehehe makasi bu, aq sebenernya malah suko warna coklat , lagi isenga aja pengen ber ungu ungu :)

Mia Herminingtyas says:
at: November 04, 2011 7:13 PM said...

wooow mbak emma ternyata warna ungu kalo dipake seragam keluarga manis n sporty juga ya..itu emang dress code nya mbak???

Desy Noer says:
at: November 09, 2011 10:49 AM said...

mauuu atuh jagung bakarnya

Emma says:
at: November 15, 2011 11:45 AM said...

@mba mia: hehe ga ada dresscode nya mba, cuma iseng aja pengen pake ungu

@ mba desy: yuks kesini :))

Elsa says:
at: December 08, 2011 1:02 PM said...

wuih, bener bener the purple family...
kompak banget