Tuesday, October 18, 2011

odong- odong

Bismillah


Sudah lama sekali rasanya odong - odong gak pernah lewat depan rumah. Terakhir kali kalau gak salah waktu ziyad masih berumur satu tahunan. WAktu itu memang odong odong lagi booming di pekanbaru, sehingga hampir setiap hari pak tukang odong odongnya lewat depan rumah sambil menyalakan musik/ lagu anak anak dengan keras. tapi sekarang kayaknya jenis hiburan anak anak yang merakyat ini udah mulai ketinggalan zaman.

NAh, kebetulan beberapa waktu yang lalu, odong odong lewat lagi di depan rumah tapi dengan sepeda dan mainannya yang sudah mulai usang. Dengan antusias aku memanggil pak odong odongnya singgah ke halaman rumah kami karena aku mau ziyad dan zahwa naik mainan yang cuma bayar seribu rupiah ini.

ini adalah pertama kali zahwa naik odong odong. Dia sukaa sekali.. sampai sampai dia gak mau turun walaupun sudah naik selama 3 kali^_^

zahwa masih bingung, apa ini ya ....
abang ziyad udah kayak mau balapan





note: odong odong adalah sejenis mainan kuda kudaan / motor2an yang digerakkan oleh sepeda

5 diarys comments:

Lidya - Mama Pascal says:
at: October 18, 2011 12:45 PM said...

Zahwa naik odong2 bareng Alvin yuk :)

Majalah Masjid Kita says:
at: October 18, 2011 7:18 PM said...

kebetulan keponakan saya juga sangat menyukai naik odong odong.. seneng bisa lihat mereka seneng :)

Zulfadhli's Family says:
at: October 21, 2011 6:35 AM said...

Assalamu'alaikum Mba Emma. Pa kabar? Sehat kan? Zahwa & Ziyad sehat juga kan? Dooohhh maapkan ekye dah lama kaga maen dimari. 2 bulan boo vakum setelah berojolan :-)

Hehehe Zahia juga seneng banget naek odong2. Tapi kalo disini mah kaag ada yang diengkol (digoes) sama emang2. Semua yang pake koin

Ya sutra deh Mba, gw mo mandiin Zahia dulu neh. Salam metal untuk Ziyad & Zahwa dari Double Zee

Emma says:
at: November 03, 2011 2:10 PM said...

@ mama pasacal : yuuks alvin.. zahwa tungguin ya...
@ MMK: Wah sama, anak -anak emang suka naik odong odong ya...

@ susan: Wa alaykum salam, duuh jeung lama kita tak ber sua ya.. hehehe, iya deh salam balik dari double z juga buat duble zee ;p

Mia Herminingtyas says:
at: November 04, 2011 7:15 PM said...

huaaaa ternyata semua anak adalah penggemar odong2..sayangnya kadang bapak odong2 kurang merawat maenannya itu ya mbak..tapi tetep meskipun 3kali sehari naek,anak2 ya g bosen,hee..