Monday, November 21, 2011

outing ke kebun jagung

Bismillah..

beberapa waktu yang lalu, disekolahan ziyad dan zahwa ada kegiatan outing ke kebun jagung. Tapi sayangnya aku (ibu) tidak bisa ikut mendampingi mereka karena ada tugas kantor (bimtek) di hotel premiere. Jadilah mereka pergi bersama rombongan sekolahnya dan juga kakak yani (pengasuhnya). Transportasi disediakan pihak sekolah berupa bus. DAri cerita kakak, Ziyad dan zahwa senang banget naik bus nya.

Walaupun tidak bisa mendampingi, aku bisa lihat aktivitas mereka dari foto foto yang diambil oleh kak yani. (sayang agak blur, kak yani ga pandai moto nih ).





aku dapat duaa..


capeek


pulang dari kebun keringatan..

zahwa ketiduran di sekolah
pulang pulang mereka dapat jagung 10 tongkol per orang dari hasil beli sama pak kebun yippie...

6 diarys comments:

Lidya - Mama Pascal says:
at: November 21, 2011 1:01 PM said...

asyik ya jadi panen jagung

choirunnangim says:
at: November 22, 2011 1:53 PM said...

Hati Adek-adek kecil pasti seneng sekali...

Desy Noer says:
at: November 26, 2011 1:22 PM said...

tapi lumayan bagus kok hasil jepretannya kak Yani. yaah dikit-dikit agak blur, its oke lah

keluarga zulfadhli says:
at: November 27, 2011 5:10 PM said...

Dear.

gw suka dengan kegiatan seperti ini.... betul2 real life dan anak2 bisa memahami ati dari kehidupan..... udah pasti mereka bukan setiap hari bisa merasakan hal seperti ini..



regards.
... Ayah Double Zee ...

Elsa says:
at: December 08, 2011 12:59 PM said...

ya ampuuuuuuuun... betapa capeknyaa...
sampe ketiduran gitu ya
hehehe

suka sama seragamnya
KUNING!!!!

Baby Dija says:
at: December 08, 2011 1:00 PM said...

mau dong jagungnyaaa