Tuesday, November 15, 2011

selalu banyak cerita dari Jakarta

Bismillah..
cuma mau kilas balik nih, akhir oktober kami ke jakarta lagi dan bawa anak anak lagi. (maklum aku termasuk tipe ibu yang gak bisa ninggalin anak anak kemanapun pergi tugas keluar kota) sebenarnya repot.. tapi mau gimana lagi. secara zahwa masih disusui dan perasaan tak tega yang sering mendera :(

sisi baiknya kami sekeluarga jadi lebih akrab dan senang bisa berpergian sekeluarga. Tapi sisi buruknya kondisi keuangan jadi semakin sakit :((


setelah tugas kantor selesai,  aku dan seorang temen kantor bergerak ke pasar pagi mangga dua buat cari tas bimtek kantor. sementara ayah pergi ke senen dan anak anak tinggal di hotel bersama kakaknya.


zahwa pakai baju pilot bang ziyad yang baru dibeli dari senen



sorenya kita mejeng mejeng di seputaran monas....


malamnya pas balik lagi ke hotel, zahwa terkena alergi. muka, tangan dan kakinya merah merah sperti biduran
nagis nangis kena biduran
setelah dikasih collergis syrup satu sendok, langsung hilang bidurannya...

besoknya setelah sarapan, kita pergi ke pasar gombrong di prumpung buat hunting mainan anak-anak.
waah di sini memang surganya mainan anak-anak, aku hampir gelap mata pengen beli ini dan itu, jharganya beda jauuh sama harga mall.
peri kupu kupu
main juicer


balik dari prumpung anak anak pada senang karena bawa pulang mainan, mereka kami tinggal di hotel lagi sementara kami (aku dan suamiku) langsung cabut ke tanah abang. serunya belanja dari jam 10 pagi sampai jam 3 sore, ckckckckck....
untung ada suamiku yang penyayang membawakan barang barang belanjaan ;p


malamnya, waktunya nge mall. Kami jalan jajan ke plaza semanggi.



Dan besoknya, waktunya pulaang.... tapi sambil nunggu flight di arport,  reflexy dolou..............



Duo Majdi

6 diarys comments:

Lidya - Mama Pascal says:
at: November 17, 2011 3:02 PM said...

kejakarta gak ngabar2i nih mbak:)

Zulfadhli's Family says:
at: November 19, 2011 5:01 AM said...

Aslkm. Apa kabar neh Mba Emma?? Lama yah ekye ga maen dimari. Maap, setelah berojolan baru 2x posting, itupun selag sebulan2 :-)

Iihhh seneng deh yang ke Jakarta. Lucu loh baju Pilotnya Bang Ziyad. Si Peri Kupu2 juga cantik banget

Kapan atuh Jeng maen2 ke Mir? Ditunggu loh sama Double Zee

Desy Noer says:
at: November 20, 2011 8:56 AM said...

paling enak yang sesi terakhir... urut..urut...

Anonymous
at: November 20, 2011 2:14 PM said...

belajar banyak

Elsa says:
at: December 08, 2011 1:01 PM said...

kasihan banget
kena biduren

aku masih inget tuh
waktu TK kena biduren
bener bener tersiksa deh

Baby Dija says:
at: December 08, 2011 1:01 PM said...

sekarang sudah sembuh kan???