Wednesday, December 01, 2010

ULTAh ZIYAD ke 4 TH..

Bismillah...


Tanggal 13 November kemarin.. ziyad Alhamdulillah genap berusia 4 Tahun.. dan berhubung ibu ada rezeki sedikit, maka ultahnya kali ini mau dibuat party kecil kecilan. karena selama ini ziyad ultahnya kan gak pernah dirayain. palingan cuma bagi bagi goodie bag and sembako sm orang sekitar aja. lagian Ayah dan nenek juga gak keberatan kok.
party nya sendiri ibu bagi dalam dua sesi. Sesi yang pertama diadakan di sekolah ziyad pada tanggal 11 November( maju 2 hari dari hari kelahirannya) dan sesi yang kedua diadakan di Texas FC Mal Ciputra Jl. Riau.
Kenapa ibu dain dua kali partinya???
Sebenarnya bukan karena mau sok sok an atau buang buang uang tapi ini murni untuk menyenangkan dan mengakomodir keinginan banyak pihak. Kalau cuman diadakan di sekolah, kasian anak anak deket rumah gak bisa menghadiri, sebaliknya kalu diadakan di rumah aja.. temen temen sekolahnya yang gak bisa ikutan. lagian Alhamdulillah biaya yang dikeluarkan juga gak banyak kok.. cuma sederhana aja....


PARTY di SEKOLAH..

Acaranya sederhana karena cuma diikuti oleh temen sekelas ziyad (PG 3/4) dan di ruangan tempat mereka sehari hari belajar ( gak di Aulanya). Ini karena kebijakan dari sekolah setiap ada anak yang ultah maka acaranya harus dibuat di kelasnya masing masing, anak- anak yang lain kelas gak boleh ikutan acara supaya tidak menganggu proses /kegiatan belajar, Partynya sendiri dimulai sekitar jam 10an dan berakhir sekitar jam 11an. ada tiup lilin dan potong kue juga. dan yang paling penting ada sesi berdoa ramai ramai buat ziyad. Sayangnya gak ada fotonya nih soalnya Ayah lupa ambil foto gara gara sibuk nge'video' in.
Walaupun temen temen lain kelas (TK A, B dan PG 2) gak ikutan acaranya tapi mereka tetep dapat makanan dan goodie bag kok :P

 pS:
KUE tARTNYA ibu beli di takadelli jl. riau
makanannya : nasi kuning buatan mbah ziyad lengkap sm telor, oseng oseng tempe dan abon..
isi goodie bag: TARO snack, benk benk coklat, permen fruitella, susu YES dan wafer richeese nabati... (murah meriah kan?)


invitation buat teman teman sekolah

presents from ziyad's schoolmate..
PARTY di TEXAS fc...
well...
party yang ini khusus di peruntukkan buat anak anak sekitar rumah dan juga anak2 dari temen temn kantor ibu yang seruangan...
Kenapa harus di mall dan gak di rumah aja kan lebih irit??????...
Gini ya,... 
pertama, kalau diadakan di rumah pastinya lebih repot karena harus nyedian tempat, beres beres dan kesibukan kesibukan lainnya yang bikin ribet dan capek orang serumah...

kedua, di sekitar rumah banyak orang orang susah yang nasibnya gak seberuntung kita. sehingga untuk pergi  ke mall saja mereka bisa dikatakan jarang. nah kalo ultah ziyad diadakan di mall pastinya mereka senang dan antusias karena ada alasan dan kesempatan tuk bisa pergi, ya kan? lagi pula dari awal waktu ngantar undangannya sudah ditekankan kalau mereka gak boleh bawa kado alias pergi bawa badan aja. maksudnya supaya mereka gak terbebani harus beli kado segala dan juga  ibu niatnya sedekah kok..
 untungnya mereka senaaang sekali dan antusias tuk ikutan buktinya.. semua orang yang diundang pada dateng semua.. Alhamdulillah......

ketiga, GAK MAHAl Koq.. ALHAMDULILLAh..... kalau mahal ibu mana sanggup hehehe...

Acaranya sendiri berlangsung meriah.. apalagi ada badut si pako yang bikin anak anak tambah senang. mudah mudahan dengan membuat mereka senang dapat menjadi keberkahan tersendiri buat ziyad dan keluarga kami Amin.... dan diatas semua itu yang penting dengan bertambahnya usia putraku, dia menjadi anak yang sholeh.. berbakti dan menjadi kebanggaan orang tuanya di dunia dan di akhirat kelak AMIIIIIn............
Sehat selalu ya ANakku!!!!!!!......

zahwa dan goodie bagnya






ziyad lagi tiup lilin

souvenir dari texasnya ibu paketin biar cantik hehe...

3 diarys comments:

Lidya says:
at: December 01, 2010 2:08 PM said...

Happy bday buat Ziyad ya smoga menjadi anak yang sholeh

IbuDzakyFai says:
at: December 02, 2010 10:12 AM said...

Meriah skali, Met milad yach Ziyad..moga tambah besar, tambah pinter dan slalu sehat...Zahwa senang ma goodie bagnya ya..

Zulfadhli's Family says:
at: December 06, 2010 6:44 AM said...

Hi Bang Ziyad, maap neh Bunda & Zahia telat ngucapinnya. happy b'day yah Sayang. Moga sehat selalu, makin pinter sekolahnya, jadi Abang panutan buat de Zahwa.

Btw Zahia ngiirm duren spesial buat Abang. Tolong diambil di rumah Zahia yah. Moga2 suka. Thanks :-)

*lagi bagi2 award Bun ceritanya*