Monday, June 16, 2014

libur UAN, ajak nenek ke jkt

Tanggal 5 Mei Di pku anak anak sekolah level SMP sedang ujian akhir nasional, so nenek yg nota bene bukan walikelas dapat jatah libur juga. dan untungnya di sekolahan ziyad juga libur karna murid kelas 6 ikut ujian akhir sekolah. so mulai tgl 2 mei kami langsung capcuss liburan ke jkt bareng nenek dan pak usu.

agenda hari pertama main di dufan dulu buat nyenengin anak-anak, lagian mo manfaatin kartu gratis masuk dufan yang setahun itu ;p




karena kelamaan nunggu kami yg ngantri di wahana ice age, yg hampir 2 jam, nenek di serang sakit pinggang hebat. so alhasil besoknya nenek terkapar di kamar hotel ajah seharian penuh. karna kesian liat nenek aku terpaksa geser tiket pulang buat sehari kemudian. kalo gak nenek ga bisa jalan jalan dong ntar...

selagi nenek istirahat full di kamar, aku dan pak usunya shopping ke mangdu. anak-anak main sama ayahnya di hotel aja.

besoknya karna nenek udah baikan, baru deh ngajakin nenek ke pasar tanah abang. shoping... yeayyyyy

seneng deh liat nenek happy....

2 diarys comments:

fitri anita says:
at: June 17, 2014 10:37 AM said...

wah asik ya main ke Dufannya...

Rakai Sailendra says:
at: June 17, 2014 5:27 PM said...

ini dufan ya, wah uda lamaaaa bgt ga kesana. ternyata uda banyak perubahan. oya ikutan kirim ceritamu berbagi keseruan dengan sesama.