Wednesday, December 11, 2013

Ajak bunda ke jakarta..

bismillah...


akhir oktober lalu kami ke jakarta lagi, tapi kali ini ngajakin bunda (kaka ipar) yang baru kali ini ke jkt bareng kita. biasanya kan cuma sama mama (sissy) aja.
tapi sedihnya bang ziyad gak bisa ikutan karna emang bertepatan dengan hari sekolah. ga mungkinkan di liburkan cm gara gara ke jkt aja :))
so, bang ziyad tinggal di rumah sama ayah buat dua malam.

karena cuma berangkat 3 hari dua malem, so acaranya kita maksimalkan banget. nyampe jkt sore, checkin hotel udah malam aja.  besoknya langsung cuss cabut ngajak bunda shopping di tanah abang.

selagi kiddos( zahwa dan zhafier) ngetem di masjid atas bareng mama yg lagi pregnant, kami (aku n bunda ) bergerilya di setiap lantai tanah abg. heeeee..









nnn... selesai blanja blanji di TA, karena hari masih sore (jam duaan) kami langsung cabcuss lagi ke mangga dua. untung jalanan ga terlalu macet saat itu, so masih keburu beli beli accessories di mangdu. malamnya baru deeh cari makanan di bandar djakarta ancol. mmm padet banget kan ? kaki berasa pegel banget. biasanya gak pernah kayak gini ni, tapi berhubung ada bunda ya udah di bela belain pergi ke semua tempat tempat itu. ceritanya supaya dia terkesan gitu ;p


udah kenyang makan malem, kami balik lagi ke hotel buat mengistirahatkan badan.

besoknyaa,... karna pesawatnya jam 1 siang kami main main dulu ke PIM. ni foto bunda lagi mejeng di pim :))


keluar PIM langsung ke bandara lewat BSD, tapiii tau gak? di tol pas udah hampir mau keluar ke serpong mobil uwak tiba tiba.. mogok, ga tau kenapa Cap depannya berasap. nunggu lama di tol kami ketar ketir takut ketinggalan pesawat. taxi yang diberentiiin pada ga mau lagi :(. untung nelpon poolnya taxi express, well dapet deh tumpangan. sampai di terminal 3, pesawat cuma tinggal nunggu rombongan kami aja habis tu langsung brangkat. what a mepeeet banget, untung mereka (baca: mama, bunda, zahwa dan zhafier ) udah web check in. sedangkan aku terpaksa cari pesawat lain karna ga sempat web chek in (beda kode booking boo). naseeb....

BTW, pengalaman yang menegangkan sekaligus mengasyikkan :)

1 diarys comments:

Fitri3boys says:
at: December 11, 2013 1:18 PM said...

blum pernah ke masjidnya ta...besar dan bagus ya bu..asiknya yg belanja2 ya