Tuesday, September 03, 2013

pantai kuta nya.. Riau hehehe.....

Bismillah..
What did we do at the last  week end?.............. yess, mandi sungai
 well, udah jadi kebiasaan keluarga kita, kalau hampir di setiap weekend pergi jalan jalan . mau deket mau jauh.. yang penting jalan jalan, ;p

so udah dua kali weekend berturut turut kami sekeluarga pergi mandi ke sungai didaerah air tiris kampar. tau tempat ini dari teman ibuku. we never been explore this place before. biasanya kalau mau mandi sungai , kami perginya ke bangkinang sebrang (salo) kayak di  sini, atau nggak di daerah danau bingkuang kayak di sini . Memang siih masih sama sama sungai kampar. tapi daerah air tiris ini air sungainya jauh lebih bening dan hangat dengan kerikil kerikil yang banyak. arusnya juga bagus. siip deh pokoknya. recommended banget buat di kunjungi. kita aja yang udah pergi sekali, balik lagi minggu depannya.

bawa bekal makanan dari rumah, trus beli nasi ramas juga n lunchy di bawah teduhnya pohon bambu.. wuiih.. enaknya.





pulangnya, kami singgah sholat ashar di masjid bersejarah, MASJID JAMIK yang lokasinya tak jauh dari pemandian tadi.

batu yang mirip kepala kerbau

and then, balik ke pekanbaru lagi, Alhamdulillah..

4 diarys comments:

daydeck86 says:
at: September 03, 2013 12:59 PM said...

belum pernah ke ayu tirih kak
insyaallah mau ke sana nanti

fitri3boys says:
at: September 06, 2013 11:20 AM said...

wah Riau punya Pantai Kuta juga ya...

Emma says:
at: September 24, 2013 11:29 AM said...

@daydeck : ayuh silahkan :)
@fitri: sebenarnya hanya sungai mba hehe

Anonymous
at: February 16, 2014 6:28 AM said...

Super