Tuesday, August 02, 2011

KEMBALI KE SEKOLAH...^_^

Bismillah..

Sepulang dari jakarta tanggal 13 juli 2011 kemarin, waktu liburan habis dan sekolah pun di mulai. setelah istirahat sekitar dua hari mereka pun kembali bersekolah. Ziyad sudah naik kelas dari playgroup ke TK A, jadi dia tinggal daftar ulang dan langsung masuk ke kelas yang baru. sementara zahwa baru ibu masukin ke playgroup 2-3. untungnya udah didaftarin jauh sebelum kami ke jkt, jadinya dia juga bisa langsung masuk ke kelasnya.

Bagi ziyad pengalaman hari pertama sekolah di TK mungkin terasa tidak berbeda dengan sebelumnya. karena dia masih bersekolah di tempat yang sama sehingga mengenal lingkungan sekolah dan guru gurunya dengan baik. Ibu pun gak perlu khawatir melepas dia sendiri di kelas. 

Tapi bagi zahwa ini merupakan pengalaman baru. Jadi di minggu minggu pertama sekolahnya ini, ibu minta tolong kakak agar nungguin dia sampai pulang. Untungnya Zahwa anak yang mandiri dan gak cengeng. jadi waktu pertama masuk kelas dia biasa aja dan gak nagis .. Alhamdulillah..

Ibu sengaja masukin zahwa disekolah yang sama dengan abangnya karena biar gampang antar jemput dan biar zahwa nyaman karena ada abangnya di sekolah nya.


serru deh hari pertama ngantarin anak anak sekolah, pagi pagi udah kasak kusuk nyiapin bekalnya, pakaikan seragamnya dll. oiya seragam yang didapat dari sekolah RIF! ini beda dari tahun lalu lho. ada 4 pasang dan bagus bagus lagi.. ibu suka ^_^..

dua beradik... dg seragam hari kamis

seragam hari rabu


selain anak anak , ibu juga masukin sepupu sepupunya ziyad ke sekolah. Ada syifa yang ibu masukin di TK bhayangkari persis di depan sekolah ziyad, dan ada khaira yang ibu masukin ke  PG dan penitipan anak "Buah hati Bunda". 

syifa

Kenapa beda beda sekolahnya? kalau syifa dan khaira ibu masukin juga di Rif, bisa bangkrut ibu bo! hehehehehe..  selain itu khaira sengaja ibu titipin sampai sore di buah hati bunda supaya ada yang ngejagain dia dengan baik sampai sore. Kalau dirumahnya gak ada yang jagain. Emaknya udah gak ada dan bapaknya kerja seharian.  kasian kan kalau harus keluyuran ga terurus. tapi kalau malam dia udah ada bapaknya yang jaga.

jadi semuanya sekaligus diantar pagi pagi sekalian pas ibu ke kantor. Atau kalau gak keburu, ibu ke kantor duluan dan mereka diantar sama ayah. Ziyad dan zahwa pulang jam 12 sementara syifa jam 11. jadi kalau syifa udah keluar sekolah dia terpaksa nunggu dan main main dulu disekolah ziyad sambil menunggu ayah menjemput semuanya. sementara khaira ibu jemput sekitar jam lima sekalian pulang dari kantor.

Alhamdulillah leganya melihat semua anak anak ku bersekolah, semoga kalian menjadi anak anak yang pintar , cerdas dan sholeh serta sholeha yaa,  AAAmiiin ya Allah....

3 diarys comments:

Elsa says:
at: August 02, 2011 2:55 PM said...

iya Mbak, seragamnya keren banget yaaaa....

kenapa jaman kita TK dulu gak ada seragam kayak gitu yaaa??
hehehee

Baby Dija says:
at: August 02, 2011 2:55 PM said...

Dija jadi gak sabar pingin sekolah jugaaaaa

Emma says:
at: August 02, 2011 3:20 PM said...

hihihihi..

ayo dija makan yang banyak biar cepat besaar, cepet sekolah deh :))