Wednesday, June 19, 2013

Rif!s Farewell party 2013, for Ziyad

Bismillah..

Alhamdulillah selesai sudah putraku ziyad bermain dan belajar di sekolahnya Rif!. Setelah tiga tahun menjadi bagian dari keluarga Rif! tiba saatnya putraku memasuki gerbang sekolah dasar yang telah lama dinanti nantikannya dan meninggalkan PAUD yang tercinta ini.

Kemarin tanggal 16 Juni diadakanlah syukuran perayaan perpisahan mereka anak-anak TK B dengan sekolah dan guru gurunya. acara diadakan di gedung olah raga yayasan. bukan digedung atau hotel seperti sebelumnya. aku lebih senang perayaannya di adakan di gedung ini karena rasanya lebih family friendly.

Ziyad perform tarian persembahan dengan teman-temannya. walaupun ada insiden "agak terlambat", akhirnya ziyad bisa juga tampil di tarian tersebut. haruu banget rasanya melihat anak anak yang menyanyikan lagu lagu tentang guru, ibu, sekolah dsb. dan aku yakin ziyad juga pasti sedih juga meninggalkan teman teman dan guru guru yang telah lama bergaul dengannya.

Kalau zahwa masih tetap melanjutkan TK A nya disini. Dia perform tarian ondel ondel betawi dan tarian hullahoop. lucuu deh liat zahwa nari. walaupun lupa bawa hulla hoopnya dia tetap bisa tampil karena minjem punya temennya zuhair.

well acara di tutup dengan penyerahan "ijazah kelulusan" dan makan bersama. Alhamdulillah terimakasih ibu guru, terimaksih semuanya dan yang utama Thank You Allah atas semua ini....

sesi latihan di gladi resik

nasyid by zahwa class

tari ondel ondel by zahwa class

nari hulla hoop


muka jutek zahwa yang gak nyaman sama kostumnya




1 diarys comments:

Fitri3boys says:
at: June 21, 2013 1:31 PM said...

Selamat ya Ziyad dah mau SD, pentasnya keren deh, Zahwa knp gak suka kostumnya??