Thursday, June 21, 2012

rif!'s Farewell party

bismillah..

Tanggal 16 juni 2012 yang lalu sekolahan ziyad dan zahwa mengadakan acara perpisahan untuk anak-anak TK B. Acara diadakan di Balai sudirman Pekanbaru. Acara ini diisi dengan penampilan putra dan putri rif mulai dari PG 2-3 hingga TK B. Zahwa kebagian nampil di tarian aneka binatang dan cara berwudlu. sedangkan abang ziyad tampil di tari nirmala dan Nasyid Nabi Sulaiman.

Dua hari menjelang acara perpisahan ini bang ziyad terkena demam tinggi. Mungkin karena kebanyakan minum es dan kurang istirahat. alhasil dia ga ikutan gladiresik sehari sebelumnya. Untuk pengobatan aku cuma ngasih syrup parasetamol aja. Tapi karna tiga hari gak turun turun juga, ziyad aku bawa ke dr. zaimi zet dan dikasi antibiotik starcef 2x1.25 ml.

Di hari H perpisahan pun ziyad masih demam, Setelah minum obat penurun panas, kami pun langsung pergi menghadiri acara tersebut sampai selesai.

Di setiap penampilannya ziyad terlihat kurang antusias. selain karena tidak enak badan, dia juga memang kurang menyenangi kesenian baik itu nyanyi ataupun nari. beda banget dengan adiknya zahwa yang kecentilan nyanyi dan nari sana sini :))

setelah diisi dengan berbagai peformance, acara ditutup dengan sesi foto bersama.

zahwa in action



ziyad and his friend farrand

1 diarys comments:

Outbound di malang says:
at: June 25, 2012 10:41 AM said...

salam gan ...
menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
di tunggu kunjungan balik.nya gan !