Monday, January 03, 2011

ke jakarta lagi

bismillah..

tanggal 13 - 15 desember yang lalu kami sekeluarga jalan jalan lagi ke jakarta karena kebetulan ibu  ada dinas dari kantor, jadi sekalian aja bawa anak anak... ga terlalu banyak yang bisa di ceritain karena memang perginya cuma dua malam aja.

senin, 13 des 2010
flight pukul 9. 30 pagi, kami tiba di bandara SSK II pas 9.30 hampir aja di tinggal pesawat.. kayaknya kami adalah penumpang terakhir yang ditunggu tungu, hiii kalau inget kejadian ini rasanya trauma banget. sebenarnya ibu dah siap siap dari rumah jam 8. 30 tapi karena nungguin uwak yang ngantarin mama ke bandara duluan jadilah kami pergi dari rumah jam 9 lewat. untungnya udah city check in.. alhasil pas kami sampai di bandara semua penumpang udah didalam pesawat, crew garuda juga udah marah marah karena kami telat,temen temen kantor ibu pun gak bisa boarding duluan karena tiket dan boarding pass ibu yang pegang. bagasi kami juga gak bisa di drop, terpaksa di angkut di penerbangan berikutnya. tapi ya udah lah yang penting kami semua berhasil naik ke pesawat,  bagasi bisa diurus nanti. Ibu sempat juga terfikir seandainya kami batal berangkat gara gara ketinggalan pesawat wah berapa tuh rugi tiket yang harus ibu tanggung.. hampir 10 tiket bo! (temen kantor 3 orang , keluarga 7 orang).. benar benar kejadian yang lucu dan memalukan.. saking terburu burunya di bandara ibu sempet jatuh di tangga turun ruang tunggu.. aiihh malu banget.. setibanya aja kami di dalam cabin dan duduk langsung deh pesawat take off, maaf ya bapak bapak dan ibuk ibuk penumpang.. gara gara kami pesawatnya jadi delay sebentar.. hihihi...

sesampainya di soetta kami dijemput sama mobilnya uwak yang udah diantar sopirnya (mobil di tinggal di bndra n sopirnya disuruh pulang naik bus.. hiii kasian). terus kami langsung menuju apartemen batavia kecuali ayah yang ditinggal di soetta buat ngurusin bagasi yang tertinggal di pku.
sorenya kami langsung meluncur ke tanah abang buat belanja belanji.. anak anak sengaja ibu tinggalin di hotel sama kakaknya biar gak kecapean..

besoknya,
kami ke dufan lagi !!! horray... emang gak bosen bosennya ke dufan kalu bertandang ke jakarta , tapi sayang beribu kali sayang timing nya kurang pas.. karena bertepatan dengan libur anak anak sekolah di pulau jawa, so jadilah dufan seperti PASAR saudara saudara!! (padahal di pekanbaru ank sekolah baru pada ujian ). so mau main apa aja ngantrinya satu jam!!.. hiks hiks kesal.. mahal mahal masuk dufan cuma bisa main satu wahana itupun cuma istana boneka..  kejam,, untung sebelumnya udah masuk ke SEA WORLD jadi anak anak ga terlalu kecewa..
ps: serunya lagi ke jkt kali ini banyak ketemu artis,  spt : charly st 12, adjie massaid n titik puspa cuma yang sempat foto titik puspa aja

here is the pics !!!!

the kids

ziyad di sea world

2 diarys comments:

Elsa says:
at: March 14, 2011 1:41 PM said...

wah wah...
Mbak Emma nih
beruntung banget bisa jalan jalan terus..
hehhee

emma
at: March 15, 2011 3:47 PM said...

Alhamdulillah.. sebenarnya karena kebetulan ada tugas kantor, jadi sambil nyelam minum susu deh :P