Thursday, March 25, 2010

JAKARTA SECOND DAY

Bismillahirrahmanirrahim...
Hari kedua?? mmmm.. dah banyak planning di kepala yang harus dilaksanakan, tapi anak anak bangunnya telat semua. ziyad aja baru bangun pukul 09.30. mungkin karena kecapean semalam kali. zahwa juga bangun jam setengah sembilanan.....
berhubung voucher sarapan cuma berlaku untuk dua orang, kak yani terpaksa deh gak ikutan. dia yang jagain anak anak di kamar selagi ayah sama ibu sarapan di prambanan cafe... pas sarapan mulailah intuisi "emak emak" ibu muncul, roti roti dan buah buahan yang ada di piring berpindahtangan ke tas tentengan ibu.. hehehehheh soalnya kan rugi kalo gak ngambil bungkusan, mana kita udah bayar hotel mahal mahal...

Habis sarapan ayah dan ibu kembali ke kamar. ziyad masih belum bangun. sementara zahwa udah dimandiin sama kak yani. Nah roti roti dan buah yang ibu bungkus tadi.. ibu kasiin deh ke kak yani dan zahwa.. katanya sih rotinya gak enak.. keras...

 o iya ibu lupa kasi tau kalo, dikamar hotel ini bed nya ibu turunkan ke lantai supaya lebih lebar dan gak takut anak anak jatuh. sementara kak yani tidur di bed yang sebelahnya.
pas ziyad udah bangun, mama sama uwak datang jemput ngajakin ke itc mangga dua dan dufan. datangnya aja jam sebelas siang. weleh weleh.......

sesampainya di mangga dua, mama dengan sigap berbelanja baju baju kebaya buat butiknya, capee deh.... nungguinnya. niat mo ke dufan dibatalin deh karena sampai di ancol aja udah jam lima sore.. sementara dufannya sendiri tutup jam enam.. kan rugi.. mana tiketnya 120 ribu per orang.... ya udah terpaka besok aja ke dufannya.. kasian ziyad padahal dia udah kegirangan waktu mau masuk dufan.... akkhirnya dia merajuk...... maafin ibu ya nak. besok ibu janji bawa ziyad ke dufan lagi......


malamnya........

setelah balik dari jalan jalan dan sampai di hotel perut kami keroncongan. mau pesan makan di hotel mahalnya gak ketulungan. aqua botol sedang aja harganya 18500 idr. wuih..... apalagi nasi gorengnya..... ya wis.. setelah beristirahat sejenak buat sholat.. kami pergi lagi deh cari makan malam di daerah kemang apa menteng (gak inget). namanya "bakul tukul". Menunya lumayan enak dan harganya juga gak terlalu mahal.

....

ni.. di bakul tukul nya.....


setelah itu balik lagi ke hotel buat istirahat...... mmmh nikmatnya rebahan....
besok lagi ya ceritanya.......

2 diarys comments:

Lidya says:
at: March 25, 2010 2:20 PM said...

senangnya yang jalan2 ke jakarta, gak mampir nih bun :)

Zulfadhli's Family says:
at: March 25, 2010 11:25 PM said...

Wah kasian yah Ka Ziyad ga jadi ke Dufan. Gileeee, sekarang tiketnya 120 rebu yah? Duh udah lama banget seh kaga kesono